DPRD Tunggu Evaluasi dari Gubernur Tentang APBD 2020

Hamdani: "Jika Ada  Masalah Kita Buka"

  • Senin, 09 September 2019 - 14:04:09 WIB | Di Baca : 1430 Kali
Hamdani Ketua Sementara DPRD Kota Pekanbaru

 

 

SeRiau- Pasca di sahkannya Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2020 pada Senin (19/11) lalu melalui rapat Paripurna sebesar Rp2,56 Triliun oleh DPRD Pekanbaru yang lama masa bakti 2014-2019, kini masih di tunggu hasil evaluasinya.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPRD Kota Pekanbaru sementara, Hamdani. Ia mengatakan mekanisme APBD saat ini masih menunggu 15 hari dari waktu APBD telah di sahkan, untuk dievaluasi dari Gubernur.

" Kita yang sementara ini menunggu hasil evaluasi dari Gubernur, meski setelah di sahkan dalam waktu yang cepat itu," kata Hamdani saat dikonfirmasi di kantor DPRD Kota Pekanbaru, Senin (9/11).

Hamdani juga menjelaskan kalau misal nanti tidak ada masalah dari Gubernur dalam hal mengevaluasi dan hasilnya tidak ada masalah misalnya.

" ya kita fine fine aja tapi kalau ada masalah bisa di bukak. ya kita akan bukak kembali rentunya semua tergantung evaluasi karena bolanya ada sekarang ada di Gubernur bukan di kita," jelasnya.

Saat ditanya seandainya evaluasi di Gubernur tidak ada masalah soal pengesahan APBD yang sudah di sahkan beberapa waktu lalu, Hamdani menambahkan dirinya ikut saja apalagi di Gubernur itu sudah banyak timnya untuk evaluasi.

" Timnya ada dan banyak apalagi sudah berpengalaman semua," bebernya. (***)





Berita Terkait

Tulis Komentar